Home » » Windows 7/8/10 Activator

Windows 7/8/10 Activator

Windows 7/8/10 Activator





Haloooo selamat sore, kebetulan waktu saat artikel ini di post sedang sore :v
Kali ini gw mau ngepost artikel Windows 7/8/10  Activator
Windows Activator ini sangat berguna bagi kalian yang baru saja menginstall ulang komputer kalian, dan tentu saja Windows Activator ini cuman bisa untuk mengaktivasi OS Windows doang, namanya Windows Aktivator :v
Bagi kalian yang baru menginstall ulang komputer kalian dengan OS Windows mungkin ada yang bingung kenapa kok sering muncul notif Aktivasi Windows, pasti banyak yang kebingungan kan dan lansung cari" Cara mengaktivasi windows nya kan :v
Tenang aja disini gw akan ngasih Windows Activatornya kok :)
Oke lansung aja ke tkp :D


  1. Pertama-tama kalian download dulu Windows Activator nya Disini
  2. Kalau udah didownload kalian tinggal buka aja apilikasinya
  3. Terus kalian ceklis logo Windows nya dan tunggu sampai prosesnya selesai
  4. Jika proses aktivasinya sudah selesai, restart komputer kalian
  5. Dan Windows kalian sekarang sudah teraktivasi :)



Sekian dari gw untuk post Windows 7/8/10  Activator, terus support gw ya biar gw terus ngepost" artikel yang bermanfaat lainnya :)

Thanks for reading Windows 7/8/10 Activator

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment