Home » » Tutorial Cara Membuka File Iso Menjadi File Rar

Tutorial Cara Membuka File Iso Menjadi File Rar

Tutorial Cara Membuka File Iso Menjadi File Rar


Haloooo selamat malam karena kebetulan sekarang waktunya lagi malam kalau siang ya selamat siang hehehe :D
Kali ini gw bakalan ngepost artikel tentang bagaimana cara membuka file iso menjadi file rar.
Seperti yang gw alamin sebelumnya itu gw download file iso Microsoft Office, awal" sih gw juga bingung sendiri apa harus gw burn ke cd gitu, akhirnya gw coba tanya sana sini dan akhirnya gw nemu nih cara buat membuka file iso menjadi file rar.
Oke cukup sudah sampai disini basa-basinya hehehe kita lansung aja menuju ke tkp okayy silahkan lihat Tutorial Cara Membuka File Iso Menjadi File Rar di bawah ini


1.Masuk ke windows explorer, lalu klik Organize lalu klik Folder and search options.







2. Lalu Klik Organize dan pilih Folder and search options


3. Kemudian pilih Tab View


4. Hilangkan tanda ceklis pada Hide extensions for known file types



5. Ganti .iso menjadi .rar


6. Kemudian klik OK


7. Sekarang file kamu sudah berubah menjadi rar






Cukup sekian Tutorial Cara Membuka File Iso Menjadi File Rar ini, walaupun sedikit tapi sangat bermanfaat bagi yang mungkin belum mengetahuinya, oke sampai jumpa lagi di post selanjutnya :)

Thanks for reading Tutorial Cara Membuka File Iso Menjadi File Rar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment