Home » » Cara Ganti Password Wifi First Media

Cara Ganti Password Wifi First Media

Cara Ganti Password Wifi First Media

Selamat pagi, untuk kali mungkin masih banyak yang bingung gimana sih Cara Mengganti password
First Media, mungkin banyak yang geram karena password wifinya banyak orang sekitar yang tau dan memakainya tanpa izin terlebih dahulu, ya karena itulah internetnya jadi lambat karena semakin banyak user yang memakai maka semakin banyak bandwidth yang terpakai. Kali ini saya akan kasih tau kalian bagaimana Cara Ganti dan Ubah assword Wifi First Media agar kalian tidak kesal lagi karena Wifi kalian banyak dipakai orang hahahaha
Oke lansung aja kita simak Cara Mengganti Password Wifi First Media di bawah ini:

1. Pertama kalian buka browser apa saja kebetulan disini saya menggunakan Google Chrome, lalu kalian ketik IP Modem kalian di kotak URL, kebetulan disini saya memakai IP 192.168.0.1. Bagi yang tidak tau IP Modem nya berapa bisa dilihat di Modemnya itu sendiri atau lihat aja di CMD lalu ketik ipconfig terus lihat Default Gatewaynya itu IP modem kalian, lalu tekan Enter jika sudah di ketik di kotak URL.


2. Kemudian login, kosongin aja user dan passwordnya karena itu defaultnya jika belum pernah di otak-atik.




3. Lalu pilih Security yang saya lingkari merah itu



4. Terakhir kalian hanya tinggal mengganti password Wifi yang kalian inginkan di kotak yang saya lingkari merah itu lalu tekan Apply

Sekarang password wifi kalian sudah terganti ke password yang baru. Simple dan mudah sekali kan Cara Mengganti Password Wifi First Media. Cukup sekian mungkin dari saya tentang bagaimana Cara Mengganti Password Wifi First Media, keep support me okay.
Thanks for reading Cara Ganti Password Wifi First Media

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment