Home » » Cara Mudah Unlock Kinemaster Pro

Cara Mudah Unlock Kinemaster Pro

Cara Mudah Unlock Kinemaster Pro



Haloooo balik lagi ketemu gw secara gak lansung :v
Kali ini gw bakal ngepost tentang Tutorial Unlock Kinemaster Pro
Pasti banyak dari kalian yang wondering atau bingung atau bertanya-tanya gimana sih cara agar video hasil dari KineMaster biar ga ada Watermark nya?????????
Sama seperti kalian yang lagi kebingungan, gw awalnya juga bingung gimana caranya agar video hasil dari KineMaster biar ga ada Watermark nya, malah gw hampir ngeluarin duit buat beli KineMaster Pro agar bisa hilang Watermarknya. 
Ini contoh Watermark yang ada di KINE MASTER:

Dan kali ini gw akan kasih tau Tutorial Unlock Kinemaster Pro agar Watermark nya hilang.
Oke lansung aja cukup basa basinya :v kita lansung ke tkp aja yuk silahkan disimak :)
  1.  Pertama-tama kalian harus Download apilikasi Fix Kinemaster nya dulu Disini
  2.  Copy file Fix Kinemaster yang tadi di download ke hp/Smartphone kalian.
  3.  Sebelum kalian install apilikasi Fix Kinemaster, kalian harus hapus/uninstall apilikasi   Kinemaster kalian terlebih dahulu
  4.  Lalu kalian install apilikasi Fix Kinemaster
  5.  Jika sudah diinstall apilikasi Fix Kinemaster nya, install kembali apilikasi Kinemaster
  6.  Selesai sekarang kalian bisa rasakan sendiri sensasi dari fiturenya :D 
Oke sekian dari post ini tentang Tutorial Unlock Kinemaster Pro semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang sedang membutuhkannya :)
Thanks for reading Cara Mudah Unlock Kinemaster Pro

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment