Home » » 7 Cara Dapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu dari Android (All Operator)

7 Cara Dapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu dari Android (All Operator)

7 Cara Dapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu dari Android (All Operator)


Cara dapat Pulsa Gratis dari Android - Halo sobat droid Indonesia tercinta dimanapun kamu berada, tahukah sobat bahwa dengan kita hanya bermodalkan smartphone android, kita bisa mendapatkan pulsa secara gratis, wah apa bener min? Tentu dong sobat cuma perlu mengikuti langkah langkah yang nanti akan saya paparkan dibawah.

Cara dapat Pulsa Gratis

Tidak bisa kita pungkiri, di era modern yang serba canggih ini, pulsa kini menjadi bagian kebutuhan manusia khususnya bagi pengguna Ponsel standar, Smartphone, Android, Tablet dan lainnya, ya memang dengan adanya pulsa kita bisa melakukan panggilan jarak jauh, sms, membeli paket kuota internet dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bagi pengguna Ponsel, pulsa bisa dikategorikan sebagai kebutuhan pokok yang harus di penuhi, tanpa adanya pulsa maka ponsel yang dimiliki seakan mati, sampai sampai ada anekdot dikalangan pengguna ponsel bahwa “kalo hp nggak ada pulsa mending jual aja HP nya buat beli Pulsa”hhe memang kata gurauan ini seakan terdengar spele namun memang benar kenyataannya.

Apalagi di tambah kini jamannya smartphone (android dll)  yang serba canggih, kalo nggak ada pulsa pasti android tersebut seakan mati fungsi, karena untuk mengakses sebagian besar fitur dan aplikasi yang ada di android kita membutuhkan jaringan internet, untuk mengakses internet maka kita kudu punya kuota internet dan untuk membeli kuota internet, yang kita butuhkan adalah pulsa.

Begitu pentingnya pulsa, seakan menjadi nyawa kedua ponsel setelah sistem ponsel itu sendiri, maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan pulsa kita setiap harinya, kita harus menyisihkan uang untuk membeli pulsa, agar ponsel android kita tetap hidup, baik itu untuk menjalankan aplikasi android atau fitur lainnya yang ada di android.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara mendapatkan pulsa gratis di android melalui 7 aplikasi android yang sudah terbukti  banyak orang berhasil dapat pulsa ratusan ribu setiap harinya. Jika sobat merupakan pengguna smartphone yang notabenenya tidak mengetahui sebuah tips trik mendapat pulsa gratis ini maka dengan murah hati saya akan membagikan caranya.
baca juga Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis di Android
Perlu diketahui bahwa cara ini merupakan cara legal yang semua orang bisa melakukannya dan juga memang cara ini tergolong sangat mudah kita cuma menjalankan aplikasi aplikasi android ini dan melaksanakan beberapa tugas harian dari aplikasi tersebut, seperti mendownload aplikasi dan menyebarkan link referral  maka pulsa gratis pun akan kita dapatkan dengan mudah setiap harinya.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android ini tidak ada ruginya bagi kita, malah yang ada kita untung bisa dapet pulsa secara cuma cuma, disamping kita asyik mengoprasikan android, seperti browsing, chatting, bermain game dan lainnya kita bisa mendapatkan pulsa gratis sambil menjalankan aplikasi penghasil pulsa gratis ini, itung itung iseng iseng berhadiah sob.

Langsung saja berikut cara mendapatkan pulsa gratis di android dengan menggunakan aplikasi, tentunya aplikasi aplikasi penghasil pulsa gratis ini sudah saya jalankan dan hasilnya memuaskan sekali, lumayan lah buat beli paket kuota internet setiap minggunya hehe, jadi nggak perlu nyisihin uang jajan lagi karena adanya aplikasi penghasil pulsa ini, ayeyy.

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android

  • Whaff Locker (Rate 4,3)
  • AZearning (Rate 4,6)
  • Coin Monster (Rate 4,1)
  • Cashtree (Rate 4,4)
  • mCent (Rate 4,1)
  • Tozaco (Rate 4,3)
  • PopSlide (Rate 4,3)

Kabar baiknya 7 aplikasi penghasil pulsa gratis ini bisa kita tukarkan dengan pulsa all operator loh, seperti karu Simpati, Kartu AS, IM3, Mentari, XL, Axis, Tri dan operator lainnya langsung saja yuk simak cara dapat pulsa gratis berikut ini.

    1. Cara dapat Pulsa Gratis dari Whaff Locker


    Cara dapat Pulsa Gratis

    Whaff Locker adalah aplikasi android yang sudah lumayan banyak penggunanya di berbagai belahan dunia, ya kini aplikasi whaff rewards sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna versi google play store, aplikasi ini mereka gunakan untuk mendapatkan penghasilan sampingan pulsa gratis yang sangat menggiurkan dengan bayaran mahal.

    Pada aplikasi ini kita bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah, cara kerja aplikasi Whaff Locker adalah kita menyelesaikan tugas yang telah disediakan didalam aplikasi ini, seperti tugas download aplikasi dan geme serta invite pertemanan, uniknya pada aplikasi whaff locker kita bisa dengan mudah mengumpulkan saldo hanya dengan mengaktifkan ad locker.

    Daripada bingung dan penasaran langsung saja berikut cara daftar dan mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi whaff locker, Untuk Menjalankan aplikasi whaff locker dan mendapatkan pulsa gratis di android ini yang sobat butuhkan adalah Ponsel Android, Akun Facebook dan nomor ponsel yang masih aktif, cara lebih detailnya bisa sobat lihat disini.

    2. Cara dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi AZearning


    Cara dapat Pulsa Gratis

    Aplikasi AZearning ini memungkinkan kita mendapatkan pulsa gratis dengan mudah setiap harinya, kabar baiknya aplikasi ini memberikan rewards yang lebih besar dari aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, ya pertama daftar saja kita bisa langsung mendapatkan $3jika dirupiahkan kisaran Rp.40.000.

    Cara kerja aplikasi ini kita di peritahkan mengumpulkan saldo Azearning dengan cara share artikel yang ada dalam aplikasinya serta invite pertemanan, inilah keunikan dari aplikasi azearning, jika aplikasi reward lainnya memerintahkan penggunanya menyelesaikan tugas download aplikasi maka azearning hanya dengan share artikel kita bisa mengumpulkan pundi pundi dollar yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa jika sudah mencapai saldo minimum sebesar $20.

    Untuk Menjalankan aplikasi Azearning dan mendapatkan pulsa gratis di android yang sobat butuhkan adalah Ponsel Android, Akun email dan nomor ponsel yang masih aktif. cara lebih detailnya bisa sobat lihat disini.

    3. Cara dapat Pulsa Gratis dari Coin Monster

    Cara dapat Pulsa Gratis

    Aplikasi ketiga adalah coin monster, aplikasi ini memungkinkan kita mendapatkan pulsa gratis setiap harinya, perlu diketahui bahwa aplikasi penghasil pulsa di android yang satu ini tergolong masih baru dan belum banyak orang yang menggunakan namun terbukti membayar.

    Maka dari itu jumlah pendownload di google pun sejak artikel ini ditulis baru 100 ribu lebih pendownload, melihat aplikasi ini belum banyak diketahui dan belum banyak digunakan orang dalam mendapatkan pulsa gratis, saya pun langsung mencoba nya dan ternyata hasilnya cukup memuaskan.

    Baru diawal saja kita mendownload aplikasi coin monster ini, maka kita akan dihadiahi Rp.4000,- ketika kita memasukan kode undangan seseorang yang merekomendasikan aplikasi ini, namun jika tidak memasukan kode undangan maka kita tidak dapat apa apa, meski demikian kita tetap dapat pulsa gratis ketika kita mendownload aplikasi sekala kecil yang ada di aplikasi coin monster.

    Sebelum banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, segera sobat download dan jalankan aplikasinya guna mendapatkan pulsa gratis dari android secara gratis dan jika sobat tertarik ingin mencoba dan membuktikannya, Untuk Menjalankan aplikasi coin monster dan mendapatkan pulsa gratis yang sobat butuhkan adalah, Ponsel Android, Akun Facebook dan Nomor Telepon yang masih aktif. cara lebih detailnya bisa sobat lihat disini.

    4. Cara dapat Pulsa Gratis dari Cashtree


    Cara dapat Pulsa Gratis

    Keempat adalah aplikasi cashtree, aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan pulsa gratis setiap harinya, cara kerja aplikas cashtree adalah kita diperintahkan mengumpulkan saldo pulsa yang nantinya bisa kita tukarkan dengan pulsa gratis jika sudah mencapai saldo minimum sebesar Rp.10.000.

    Aplikasi ini sudah lumayan banyak penggunanya, untuk itu daripada sobat belum mencoba aplikasi ini, mending segera mencobanya karena aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan pulsa kita setiap harinya, untuk menjalankan aplikasi penghasil pulsa gratis ini yang sobat butuhkan adalah Ponsel Android dan Nomor Ponsel yang masih Aktif. cara lebih detailnya bisa sobat lihat disini.

    5. Cara dapat Pulsa Gratis dari mCent


    Cara dapat Pulsa Gratis

    Aplikasi dapat pulsa gratis kelima adalah mCent, banyak orang yang belum tahu dengan aplikasi ini dan banyak pula yang mengabaikannya, padahal jika mereka tahu bahwa aplikasi mCent bisa menghasilkan pulsa gratis maka mereka pasti berbondong bondong ingin segera mencobanya.

    Cara kerja aplikasi ini adalah kita diperintahkan mengumpulkan saldo pulsa dengan cara menyelesaikan tugas tugas download dan invite pertemaanan, kerennya aplikasi mCent ini yakni dalam penukaran pulsa gratis tidak butuh menunggu begitu banyak saldo yang musti kita kumpulkan, saldo minimum adalah Rp.1000 yang nantinya bisa kita tukarkan dengan pulsa gratis 1000.

    Nah bagi sobat yang belum tahu dan penasaran bagaimana kehebatan aplikasi mCent dalam mendapatkan pulsa gratis ada baiknya sobat langsung coba dan membuktikannya sendiri, untuk menjalankan aplikasi mCent yang sobat butuhkan adalah Ponsel Android dan Nomor Ponsel yang masih Aktif. download aplikasinya disini.

    6. Cara dapat Pulsa Gratis dari Tozaco


    Cara dapat Pulsa Gratis

    Tozaco, aplikasi ini awalnya saya abaikan, padahal setelah saya coba aplikas ini saya nyesel kenapa nggak dari dulu download aplikas Tozaco, karena memang aplikasi ini benar benar memberikan saya pulsa gratis setiap harinya.

    Aplikasi ini memungkinkan kita mendapatkan pulsa gartis tak terbatas, cara kerja aplikasi Tozaco adalah kita diperintahakan mengumpulkan saldo dengan cara menyelesaiakan tugas download dan invite pertemanan, jika saldo sudah cukup terkumpul kita bisa menukarnya dengan pulsa gratis.

    Jumlah saldo minimum yang dapat ditukarakan dengan pulsa gratis adalah sebesar 10.000coin yang bisa ditukar dengan 10.000 pulsa gratis semua operator, untuk menjalankan aplikasi ini yang sobat butuhkan adalah Ponsel Android, Akun Facebook dan Nomor Ponsel yang masih aktif. cara lebih detailnya bisa sobat lihat disini.

    7. Cara dapat Pulsa Gratis dari PopSlide


    Cara dapat Pulsa Gratis

    PopSlide, aplikasi ini bisa mengatasi keluhan kita dalam hal kekurangan pulsa, karena memang kenyataannya aplikasi ini memberikan pulsa gratis kepada para penggunanya, saya sendiri sudah lama menggunakan aplikasi ini dan sudah mendapat ratusan ribu pulsa gratis.

    Cara kerja aplikasi ini sama seperti aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya yakni kita diperintahkan mengumpulkan saldo dengan cara menyelesaikan tugas harian, uniknya aplikasi ini memiliki banyak tugas harian jadi kita bisa dengan cepat mengumpulkan saldo yang nantinya bisa kita tukarkan dengan pulsa gratis, seperti adanya rolet harian, mengisi survei dll.

    Jumlah saldo minimum yang musti kita kumpulkan adalah 5000 ptc yang nantinya bisa ditukarkan dengan 5000 pulsa gratis, untuk menjalankan aplikasi ini yang sobat butuhkan adalah Ponsel android dan Nomor Ponsel, daripada penasaran berikut cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi PopSlide. cara lebih detailnya bisa sobat lihat disini.
    Berikut cara dapat pulsa gratis yang musti sobat coba, ya daripada punya ponsel android cuma buat chatting, browsing dan maen game, mending sobat gunakan sebagai penghasilan sampingan yakni mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi yang sudah saya paparkan diatas, oke sobat sekian dan terima kasih selamat mencoba.

    Thanks for reading 7 Cara Dapat Pulsa Gratis Ratusan Ribu dari Android (All Operator)

    « Previous
    « Prev Post
    Next »
    Next Post »

    0 Comments:

    Post a Comment