Home » » 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Wajib Kamu Coba

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Wajib Kamu Coba

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Wajib Kamu Coba


Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android - Halo sobat tercinta dimanapun sobat berada, berbicara meneganai aplikasi android tentu tidak akan habisnya jika kita bahas, karena aplikasi android sangat banyak dan tidak mungkin kita jalankan semuanya di gadget android kita.

Cara dapat Pulsa gratis dari android

Tentu dalam memasang (install) aplikasi di android, kita musti selektif jangan asal pasang, karena jika kebanyakan aplikasi yang kita install dan kita jalankan di gadget android kesayangan kita, hal tersebut membuat kinerja smartphone melambat, itu karena kapasitas RAM dan Memory penyimpanan yang semakin menyempit.

Jadi pintar pintarlah dalam menyeleksi aplikasi mana saja ayang akan kita pasang pada gadget android kesayangan kita, salah satu pilian pintar kita adalah kita bisa menginstall aplikasi yang bermanfaat bagi kita yakni aplikasi pengahasil pulsa gratis di android yang musti kita coba.

Daripada punya smartpone cuma buat chatting, browing, main game, nonton video, mending download dan intall aplikasi penghasil pulsa gratis, lalu apa saja sih aplikasi penghasil pulsa gratis di android yang terbukti benar memberikan kita pulsa gratis? langsung saja berikut 5 aplikasi penghasil pulsa gratis di android yang terbukti memberikan kita pulsa gratis.


Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android

  • Aplikasi Whaff Rewards.
  • Aplikasi Coin Monster.
  • Aplikasi CashTree.
  • Aplikasi PopSlide.
  • Aplikasi mCent.

1. Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil pulsa gratis yang saya taruh pada urutan pertama, alasannya karena aplikasi ini memberikan rewards pulsa gratis yang lebih besar, yakni 100 .000 pulsa gratis jika kita telah mencapai saldo 10 USD atau 10 dollar.

Pulsa Gratis dari Whaff rewards

Cara kerja aplikasi ini cukup simpel, kita cuma disuruh menyelesaikan tugas tugas ringan seperti download aplikasi dan invite teman. jadi jika kita rajin menyelesaikan tugas tugas tersebut maka pulsa 100 ribu dalam 1 atau 2 hari bukan mustahil lagi kita dapatkan cara selngkapnya klik disini

2. Coin Monster

Aplikasi penghasil pulsa gratis di android yang saya taruh di nomor dua adalah Coin Monster, aplikasi ini memiliki rewards pulsa gratis yang tidak kalah dari whaff rewards, rate nya juga besar dan daftarnya sangat mudah sehingga kita bisa dengan cepat mengumpulkan pulsa gratis setiap harinya.

Pulsa Gratis dari Coin Monster

Cara kerja aplikasi Coin Monster tidak jauh berbeda dengan aplikasi Whaff Rewards, yakni kita di suruh menyelesaikan tugas tugas yang ada dalam aplikasi tersebut, kekurangan aplikasi coin moster adalah jumlah penarikan pulsa gratis terbatas, yakni 1 hari sekali namun keunggulannya adalah jumlah minimum penarikan pulsa gratis yang relatif jauh lebih kecil yakni 10.000 pulsa gratis cara selngkapnya klik disini

3. Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang ke tiga adalah Cashtree, aplikasi ini memungkinkan kita mendapatkan pulsa gratis setiap harinya, karena memberikan rewards pulsa gratis yang cukup besar dan tidak dibatasi, jadi kita bisa leluasa menarik pulsa gratis jika sudah mencapai jumlah minimum penarikan.

Pulsa Gratis dari Cashtree

Cara kerja aplikasi Cashtree sama saja dengan dua aplikasi sebelumnya, kita cuma disuruh menyelesaikan tugas tugas harian, seperti download aplikasi dan invite teman, jumlah minimum penarikan pulsa gratis adalah 5000 pulsa gratis cara selengkapnya klik disini

4. PopSlide

Aplikasi penghasil pulsa gratis di android yang ke empat adalah PopSlide, aplikasi penghasil pulsa gratis PopSlide ini cukup saya favorite kan, kenapa? karena PopSlide memiliki keunggulan, yakni lebih cepat dalam mengumpulkan pulsa gratis, karena terdapat banyak tugas yang tersedia di dalamnya.

Pulsa Gratis dari PopSlide

Yang menarik dari aplikasi PopSlide ini kita bisa mengaktifkan Iklan kunci layar, jadi kita bisa mengumpulkan pulsa gratis tanpa download aplikasi karena setiap kali kita membuka kunci layar,kita akan mendapatkan pundi pundi pulsa gartis, jumlah minimum penarikan pulsa gratis dari PopSlide adalah 5.000 Pulsa gratis cara selengkapnya klik disini

5. mCent

Aplikasi Penghasil pulsa gratis yang terakhir adalah mCent, aplikasi ini juga memberikan kemudahan kepada kita dalam mengatasi keluhan pulsa yang sering kita keluhkan, dengan menjalankan aplikasi mCent kita bisa mendapatkan pulsa gratis setiap harinya, jadi nggak perlu keluar duit lagi buat beli pulsa.

Pulsa Gratis dari mCent

Cara kerja aplikasi mCent juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa gratis diatas, yakni untuk mendapatkan pulsa gratis kita di suruh menyelesaikan tugas tugas download dan invite teman, keunggulan dari aplikasi mCente adalah jumlah minimum penarikan pulsa yang relatif jauh lebih kecil yakni 1000 pulsa gratis download aplikasinya disini

Source : http://www.droidindo.com
Nah sekarang sobat sudah tahu apa saja apalikasi penghasil pulsa gratis di android, ada baiknya sobat langsung saja coba buktikan, daripada keduluan ama orang kan sayang hehe mimin sendiri sudah menjalankan aplikasi penghasil pulsa gratis ini, jadi masalah pulsa nggak perlu repot lagi dan nggak perlu ngeluarin duit lagi karena sudah dapat pulsa gratis dari 5 aplikasi diatas, sekian selamat mencoba.
Thanks for reading 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Wajib Kamu Coba

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment