Home » » Cara Agar Blog Disetujui Google Adsense

Cara Agar Blog Disetujui Google Adsense

Tips and Trick Agar Blog Disetujui Google Adsense



Halooo gaess, selamat malam karena disini sudah malam dan kali ini gw akan ngepost artikel tentang Tips Agar Blog Disetujui Google Adsense.
Dari tahun ke tahun perkembangan teknologi memang melaju sangat pesat, salah satunya di bidang IT, dan dari tahun ke tahun pengguna blogger maupun youtube meningkat drastis karena adanya Google Adsense sebagai salah satu faktor yang sangat besar. Kenapa Google Adsense ? Ya karena Google Adsense berpeluang sangat besar untuk menghasilkan uang dari internet (Blogger,youtube, dll). Nah masalah utamanya ini, banyak pengguna blogger yang asal daftarin bloggernya ke Google Adsense, alhasil google lansung menolaknya. Karena memang ada syarat-syaratnya untuk mengajukan blognya ke Google Adsense dari syarat yang umur blognya harus lebih dari 3bulan sampai syarat yang menu navigasinya harus rapih dan teratur dan masih banyak yang lainnya.
Dan kali ini gw akan kasih tau Tips and Trick Agar Blog Disetujui Google Adsense, oke lansung aja simak ulasannya di bawah ini, let's gooooo 

  1. Syarat yang utama adalah umur blog harus lebih dari 3bulan. Ya minimal harus 3bulan umur dari blog yang mau didaftarkan, karena gak bisa sembarangan bikin blog terus lansung didaftarin ke Google Adsense kan :)
  2. Yang kedua jelas harus ada artikel yang bermutu,bagus dan informatif. Dan kalau mau buat artikel itu lebih baik ketik sendiri saja, jangan sampe main copas" (Copy Paste) aja, itu pasti ditolak sama Google Adsense. Jadi saran gw mending ketik sendiri artikelnya.
  3. Ketiga yaitu menu navigasi blog kalian harus tertata rapih agar pengunjung blog kalian tidak kebingungan jika ingin membuka artikel dari blog kalian.
  4. Selanjutnya tata bahasa yang baik juga salah satu faktor agar di setujui blog kalian oleh Google Adsense, tata bahasa yang baik dan benar juga mempengaruhi diterimanya blog oleh Google Adsense, jadi usahakan artikel-artikelnya menggunakan tata bahasa yang baik dan benar.
  5. Optimalkan SEO ONPAGE yang baik karena ini sangatlah penting agar diterima oleh Google Adsense,. Silahkan searching di Google tentang tutorial Optimasi SEO yang baik.
  6. Pada saat Review (sudah didaftarkan ke Google Adsense) usahakan terbitkan 4-5 artikel per hari yang pasti harus original (bukan COPY PASTE!) karena ini mungkin pengaruhnya besar juga agar bisa diterima oleh Google Adsense.
      
Oke mungkin cuman itu aja Tips and Trick Agar Blog Disetujui Google Adsense yang bisa gw kasih kalian, semoga sukses dan jangan pantang menyerah kalau blognya masih ditolak sama Google Adsense. Ingat!! proses tidak akan pernah membohongi hasil!! :)
Thanks for reading Cara Agar Blog Disetujui Google Adsense

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment