Home » » Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Serta Kelebihan dan Kekurangannya


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 - Ini merupakan salah satu senjata terbaru Samsung Mobile dikelas entry-level, yang akan diperdebutkan pada akhir-akhir 2017 nanti. Dan dari informasi yang kami trima, sang generasi penerus Samsung Galaxy J2 series ini, akan menawarkan spesifikasi lebih tangguh dari varian-varian sebelumnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018

Pasalnya Samrtphone ini, akan memboyong seperti, panel layar berteknologi Super AMOLED seluas 5.0 inchi, bersolusi HD ( 720p ), yang pass dioprasikan, dengan paparan gambar bening. Namun sayang belum dileapisi proteksi semacam Gorilla Glass / Resistant Glass. Lalu Galaxy J2 2018, juga akan menampakan sepasang kamera berukuran 13 & 5 MP, dilengkapi fitur pendukung LED flash dikedua sisi kameranya.

Selain itu Samsung Galaxy J2 2018, akan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat, sebagai sistem oprasinya, yang ditenagai prosesor cukup bertenaga Exynos 7570, CPU Quad Core 1.4 GHz, kemudian disambung RAM 2 GB, Memory Internal 16 GB, sebagai pengoptimal kinerja dan sebagai ruang penampunganya.

Sementara untuk menghidupkanya Samsung Galaxy J2 2018 mengosumsi baterai berkapasitas 3000 mAh, yang disuport fitur Fast Charging, sebagai alat pengisian dayanya.

Buat kamu yang ingin membeli HP ini berikut merupakan informasi mengenai tampilan Samsung Galaxy J2 2018, Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J2 2018 serta spesifikasinya lengkapnya :

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 

Kelebihan Samsung Galaxy J2 2018
  • Penampilan luar terlihat mewah dan elegan, berkat balutan material metal, yang dapat membuat orang jatuh hati pandangan pertama
  • Disuport koneksivitas jaringan 4G LTE, yang melancarkan laju akses Internet, dan memiliki kemampuan Dual SIM stanby, Nano SIM
  • Layar Super AMOLED seluas 5.0 inchi, yang pass dan nyaman dioprasikan, dengan tampilan layar tajam serta kontras terang
  • Masih didukung resolusi 7220 x 1280 pixels ( HD ), yang membuat tampilan layar semakin jelas dan bening
  • Sistem oprasi berjalan memakai OS Android v7.0 Nougat, yang memberikan kinerja smooth, dan menawarkan ribuan aplikasi baru
  • Ditenagai dapur pacu Exynos 7570 Quad Core, berkecepatan 1.4 GHz, dan distabilkan pengelola grafis Mali-T720
  • RAM 2 GB, yang cukup melancrkan saat meakukan pemindahan aplikasi , serta memuluskan laju aplikasi
  • Momery Internal 16 GB, didukung microSD 256 GB, ang dapat menympan banyak filr / data, seperti foto, video, dll
  • Kamera utama 13 MP, PD Autofocus, LED flash, didukung perekam video Full HD, yang dapat mengabadikan setiap momen / menunjang eksistensi di MEDSOS
  • Kamera depan 5 MP, LED flash, cocok banget untuk selfie, meski pada tempat redup cahaya / malam hari
  • Baterai berkapasitas 3000 mAh, yang dapat menopang kegiatan HP bertahan lama
  • Disuport Fast Charging / pengisian kilat, yang dapat mengisi daya hingga 75%, hanya dalam kurung waktu 15 menit saja.

Kekurangan Samsung Galaxy J2 2018
  • Tidak dilengkapi perangkat keamanan layar, jadi masih begitu riskan, bila layar terbentur / tergores
  • Belum dilengkapi fitur Fingerprint Scanner, jadi keamanan data belum begitu maksimal
  • Baterai berjenis Non-Removable / menyatu dengan body, yang cukup merepotkan bila HP eror / baterai mengalami kerusakan.

Kesimpulan!

Samsung Galaxy J2 2018 tentu akan menambah persaingan pasar smartphone kelas menengah menjadi semakin menarik dan kompetitif . Apalagi dengan tampilan keren yang dibawa Samsung Galaxy J2 2018 yang membawa body berbahan metal alumunium alloy yang kini jadi standart terbaru sebuah perangkat smartphone.
Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 2018
Nah demikianlah informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J2 2018 yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Apabila ada salah penulisan atau kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya artikel ini.

Note!!
Sumber : http://www.droidindo.com
Thanks for reading Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Serta Kelebihan dan Kekurangannya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment