Home » » Hore Saldo Whaff Rewards Kini Sudah Bisa di Tukar Pulsa

Hore Saldo Whaff Rewards Kini Sudah Bisa di Tukar Pulsa

Hore Saldo Whaff Rewards Kini Sudah Bisa di Tukar Pulsa


Saldo Whaff Rewards Bisa di Tukar Pulsa - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada kali ini saya akan share artikel mengenai aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa dan uang beneran, kalo sobat belum tahu caranya lihat pada artikel saya sebelumya disini monggo di lihat sob, kalo sudah tahu yuk lanjut baca artikel ini sampe bawah.

pulsa whaff rewards

Setelah sekitar 4 bulan saya menjalankan aplikasi penghasil uang beneran di android bernama whaff reward, saya sudah mendapatkan uang jutaan rupiah, uang beneran loh sob hehe, kalo nggak percaya coba aja deh sendiri, pada whaff rewards kita tentunya di tuntut untuk mengumpulkan saldo sebanyak banyaknya guna ditukarkan dengan uang, pulsa, google gift card dll.

Tentunya saya sudah mencoba menukarkan saldo whaff reward saya dengan macam macam opsi didalamnya, baik itu cairin ke duit, tukar pulsa, tukar gift card dan lain lain, yah lumayan lah dari pada punya android nganggur, cuma sebatas nge game dan utak atik sosmed, mending saya gunain untuk dapetin uang dan pulsa gratis kan lumayan hehe.

Kembali ke pokok bahasan utama, ya kini saldo whaff rewards bisa kita tukarkan dengan pulsa dengan minimal saldo $10, emang dulu nggak bisa gitu? pertanyaan yang bagus, ya memang pada mulanya saldo whaff reward hanya bisa kita tukarkan ke PayPal (Uang) ke Google Gift Card dan lainnya namun tidak bisa kita tukarkan ke pulsa.

Kabar baiknya adalah kini saldo whaff rewards bisa kita tukarkan ke pulsa, setelah beberapa bulan opsi di penarikan atau PayOut ke pulsa di menu whaff rewards menghilang, kini sudah muncul kembali dan kita bisa dengan mudah menukar saldo whaff rewards kita dengan ulsa minimal $10 yang bisa kita tukarkan dengan ulsa 100.000 ayeyyy.

Cara menukarnya cuku mudah, tinggal masuk ke menu Payment/pembayaran, pilih opsi penukaran pulsa, pilih jenis operator sesuai kartu yang sobat ingin isikan pulsa, lalu tekan tombol konfirmasi, selesai, tinggal tunggu minimal 2 hari pulsa akan sampai dengan segera. asyikk.


Sekian artikel menegenai kabar baik bagi pengguna aplikasi whaff rewards yang kini saldo whaff kembali bisa ditukar dengan pulsa, dengan demikian kita nggak perlu beli pulsa lagi deh di konter hehe, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Thanks for reading Hore Saldo Whaff Rewards Kini Sudah Bisa di Tukar Pulsa

Newest
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment