Home » » Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 2 Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 2 Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 2 Terbaru 2017


Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 2 Terbaru - Axioo kembali menghadirkan smartphone murah di Indonesia, yaitu “Venge 2”. yang menarik dari smartphone ini adalah kameranya, karena mengadopsi teknologi dual kamera yang memungkinkan pengambilan foto bokeh layaknya kamera SLR. Teknologi yang dipakainya tak kalah canggih dibandingkan smartphone dual kamera buatan vendor besar. Dimana smartphone ini mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel dan 2 Megapixel yang dilengkapi teknologi Depth Of Field.

 Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 2

Fitur Dual LED Flash dan Autofocus juga dimiliki kamera belakang Axioo Venge 2. Kedua fitur tersebut akan meningkatkan ketajaman setiap foto yang dibidik dengan kamera belakang. Sedangkan untuk kamera depannya, Axioo membekali Venge 2 dengan kamera beresolusi 5 Megapixel. Tersedia fitur LED Flash yang akan mengurangi noise ketika berfoto selfie pada kondisi minim cahaya. Alhasil kita bisa selfie dimanapun dan kapanpun sesuka hati. Kualitas fotonya juga lumayan untuk diunggah ke media social.

Smartphone ini masih mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow untuk meningkatkan performa komponen hardware didalamnya. Dimana chipset yang dipakainya adalah chipset Mediatek MT6737T yang terintegrasi pada processor berkecepatan Quad Core 1.4 Ghz dan GPU Mali-T720MP2. Performanya cukup standar dan terasa kurang mumpuni ketika dipakai menjalankan game-game berat. Untungnya smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 2GB yang akan meningkatkan performa multitaskingnya.

Tersedia memori internal 16GB dan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD berkapasitas besar. Sedangkan suplai dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 2.700 mAh. Kapasitas baterainya cukup standar dan belum dilengkapi fitur Fast Charging. Untuk menutupi kekurangan tersebut, Axioo membekali Venge 2 dengan sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian belakang. Sensor tersebut bisa membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat dalam waktu kurang dari 1 detik.

Harga Axioo Venge 2 yang murah telah membatasi fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Namun smartphone ini menawarkan layar 5.5 inci yang memiliki kualitas gambar tajam dan jernih. Pasalnya layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan keraptan mencapai 401 ppi. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengadopsi panel IPS Display yang memberikan sudut pandang lebih luas dan meningkatkan ketajaman ketika dipakai bermain game ataupun menonton film.

Kualitas layar Axioo Venge 2 mampu menandingi Xiaomi Redmi Note 4 yang sama-sama memakai layar IPS beresolusi Full HD. Sayangnya harga Axioo Venge 2 yang murah membuatnya masih memakai processor Quad Core. Anda saja processor yang dipakainya Octa COre, pastinya memiliki performa lebih powerfull ketika dipakai bermain game ataupun menjalankan berbagai macam aplikasi. Untungnya smartphone ini tetap dilengkapi teknologi 4G LTE yang membuatnya memiliki koneksi internet sangat cepat.

Fitur Dual Sim juga dimilikinya. Berbekal fitur ini, kita bisa berkomunikasi dengan nyaman melalui dua nomer telepon berbeda. Selain itu, tersedia pula konektivitas Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, dan navigasi GPS. Tak ketinggalan port MicroUSB 2.0 juga dimilikinya untuk terhubung ke charger ataupun komputer. Nah setelah mengetahui semua fitur dan spesifikasi smartphone ini, selanjutnya mari kita simak informasi mengenai harga Axioo Venge 2 di Indonesia.



Spesifikasi Axioo Venge 2

Kelebihan Axioo Venge 2 
  • Harga Axioo Venge 2 dibanderol cukup terjangkau
  • Mengadopsi teknologi dual kamera yang menggabungkan lensa 13 Megapixel dan 2 Megapixel untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh memukau
  • Memiliki kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash untuk mengurangi noise pada pengambilan foto di kondisi low light
  • Desainnya cukup premium dan dibagian depan telah terpasang layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD yang terlihat tajam dan jernih
  • Konektivitas internetnya mendukung jaringan 4G LTE dan tersedia fitur Dual Sim untuk mempermudah akses komunikasi
  • Sistem keamanan smartphone ini dioptimalkan sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor)

Kekurangan Axioo Venge 2
  • Layarnya belum dilindungi kaca Corning Gorilla Glass
  • Dapur pacunya terlihat kurang powerfull, karena masih mengandalkan processor bertenaga Quad Core
  • Tidak ada fitur NFC ataupun USB Type-C
  • Kapasitas baterainya cukup standar dan belum dilengkapi fitur Fast Charging

Harga Axioo Venge 2 Terbaru

Tak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mendapatkan smartphone dual kamera ini. Pasalnya harga Axioo Venge 2 dibanderol Rp 1.999.000 atau apabila kita bulatkan maka harga Axioo Venge 2 adalah 2 Juta Rupiah. Harga Axioo Venge 2 cukup terjangkau untuk sebuah smartphone yang memiliki teknologi dual kamera. Tentunya banyak orang yang tertarik membeli smartphone ini. Terlebih Axioo sudah melengkapinya dengan fitur Fast Charging dan tersedia layar beresolusi tinggi.

Spesifikasi Axioo Venge 2 memang tak kalah canggih dibandingkan smartphone 2 Jutaan sekelasnya. Sayangnya banyak orang yang meragukan kualitas smartphone buatan Axioo. Pasalnya mereka tahu Axioo merupakan vendor asli Indonesia, sehingga lebih memilih smartphone buatan Xiaomi, Samsung, ataupun lainnya.
Baca juga: Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2 Terbaru 2017
Namun berbekal teknologi dual kamera, tentunya smartphone ini bisa menjadi pembeda diantara Android Axioo lainnya. Bagaimana, apakah anda tertarik membelinya setelah menyimak ulasan spesifikasi dan harga Axioo Venge 2 diatas? selegkapnya disini

Note!!
Sumber : http://www.droidindo.com
Thanks for reading Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 2 Terbaru 2017

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment