Home » » Ini Dia 9 Game Android Terbaru dan Terpopuler Tahun 2017

Ini Dia 9 Game Android Terbaru dan Terpopuler Tahun 2017

Ini Dia 9 Game Android Terbaru dan Terpopuler Tahun 2017


Game Android Terbaru dan Terpopuler - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, jika kita bicara tentang game tentu tidak akan ada habisnya, baik itu game dalam kehidupan nyata maupun game dalam sebuah console digital (PC, PS, XBOX, Emulator, Android dll).

Game Android Terbaru dan Terpopuler

Kali ini saya akan membahas tentang game dalam bentuk console android, ya semakin maju dan berkembangnya ponsel pintar yang biasa kita sebut smartphone terutama smartphone android, semakin berkembang pula aplikasi dan yang mengisi didalamnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa depelover aplikasi dan game kini sedang gencar berlomba lomba menciptakan aplikasi dan game yang menarik banyak perhatian pengguna smartphone android di seluruh dunia, semua menyajikan yang terbaik agar user merasa puas dan terhibur saat menggunakan aplikasi ciptaannya.

Dimulai dari aplikasi Sosial Network atau jejaring sosial yang sedang marak digunakan oleh para pengguna smartphone, seakan menjadi sebuah keharusan seseorang untuk menggunakan aplikasi ini, guna mengikuti tren kekinian serta menjaga eksistensinya didunia maya.

Aplikasi sosial network yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone saat ini diantaranya adalah Facebook, Instagram, Twitter, Path, dan masih banyak aplikasi lainnya yang tidak kalah keren jika kita bisa memanfaatkan keberadaan aplikasi aplikasi tersebut.

Setelah aplikasi Sosial Network, yang tidak kalah tren dan menjadi sebuah keharusan seseorang untuk memilikinya adalah aplikasi berbentuk game, depelover game kini mencari sebuah inovasi terbaru dalam membuat game, mereka berlomba menciptakan game yang keren dan user friendly, sehingga dapat mewujudkn kepuasan terhadap usernya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa game di smartphone kini menjadi sebuah keharusan setiap user smartphone untuk memilikinya, disamping menghilangkan rasa penat, game juga bisa menyalurkan hobi serta dari game juga kita bisa menghasilkan prestasi yang menjanjkan jika kita mendalami dan memanfaatkan peluang yang ada.
Dilihat dari waktu pembuatannya, game terbagi menjadi dua, yakni game lama dan game terbaru, dari kedua sisi tersebut pasti setiap pemain game memilki idola terhadap suatu game, game lama biasanya sudah memiliki penggemar yang banyak karena mereka nyaman dengan suguhan game tersebut.

Namun ada juga yang merindukan kehadiran game baru yang lebih fresh untuk mencoba game tersebut, karena sebagian dari mereka merasa bosan dengan game lama yang begitu begitu saja, nah bagi kamu yang kebetulan ingin mencoba dan mengetahui game terbaru yang seru dan populer sepanjang tahun 2016.

Berikut saya sajikan daftar 10 game android terbaru dan terpopuler sepanjang tahun 2016 yang bisa sobat coba mainkan, siapa tahu game ini cocok buat sobat yang merindukan game terbaru yang fresh, lebih menghibur serta lebih menantang.

10 Game Android Terbaru dan Terpopuler Sepanjang Tahun 2016

1. Clash Royale


Clash Royale adalah game besutan Supercell yang menuai kepopuleran ditahun 2016, game ini menginduk kepada kepopuleran game pendahulunya yakni clash of clans, starategi supercell dalam mempopulerkan game clash royale pun cukup apik, yakni dulu sempat ada isu akan dihapuskannya game clash of clans dan diganti dengan game baru yakni clash royale.

Dari isu tersebutlah game clash royale hadir dengan suguhan yang apik dan membuat para pemain clash of clans khususnya, penasan dengan game ini sehingga banyak sekali yang mendownload dan memainkan game clash royale ditahun 2016. bukti kepopuleran lain dari game clash royale adalah kini game ini sudah di unduh oleh 50 juta lebih di google play store.

2. Pokemon Go


Pokemon Go, game ini merupakan game besutan Niantic yang juga menuai kepopuleran di tahun 2016, game ini menyuguhkan pengalaman baru dalam bermain game, yakni menggabungkan antara dunia virtual dan dunia nyata, dengan bantuan teknologi GPS.

Tak heran jika game ini banyak yang memaikannya di tahun 2016, karena game ini berbeda dengan game lainnya, terbukti game ini pernah mendapatkan puncak kesuksesannya beberapa bulan lalu, sempat menggemparkan dunia.

Saking hebohnya game ini, banyak kejadian dan berita yang tak mengenakan karena terlalu keasikan dengan game ini dan tak memperdulikan keselamatannya saat bermain Pokemon Go, kini perlahan kepopuleran game pokemon go semakin redup, meski demikian game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta unduhan di google play store.

3. Crisis Actions


Game populer di tahun 2016 selanjutnya adalah Crisis Action besutan depelover HERO Game, game ini bergenre FPS, game crisis action menyajikan user experience yang keren, dengan grafik yang memukau menjadikan game ini idola bagi para pemain game bergenre FPS di android, kini game ini sudah lebih dari 5 juta unduhan di Google Play.

4. FIFA Mobile Soccer


Game Terpopuler selanjutnya ditahun 2016 adalah  FIFA Mobile Soccer, game ini merupakan besutan depelover game ternama yakni EA Sport, game ini menyuguhkan pengalaman bermain sepak bola virtual yang ciamik di android.

Meski game ini baru dibesut beberapa waktu lalu, namun sudah banyak yang mengunduhnya di google Play kini game ini sudah mencapai lebih dari 10 juta unduhan, dengan 10 juta unduhan dalam waktu yang singkat sudah cukup menjadi salah satu syarat menjadi game terbaru dan terpopuler di tahun 2016.

5. Tahu Bulat


Game populer selanjutnya adalah Tahu Bulat, Game ini merupakan besutan depelover asal indonesia, tentu hal ini cukup membanggakan, karena depelover game asal indonesia pun mampu bersaing dalam dunia pembuatan game dan aplikasi android.

Game Tahu Bulat merupakan game yang sangat ringan dan simpel, cukup mengetuk ngetuk layar smartphone untuk mendapatkan poin sebanyak banyaknya, namun meski demikian game ini pernah booming dan menjadi perbincangan para pengguna smartphone, kini game ini sudah di unduh lebih dari 5 juta unduhan.

6. Point Blank Mobile


Game terbaru dan terpopuler selanjutnya dalah Point Blank Mobile, bagi pemain Poin Blank di PC tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game ini menyuguhkan pengalaman bermain game yang cukup keren, dengan grafik yang memukau menjadikan game ini banyak peminatnya.

Tentu dengan munculnya game poin blank pada versi mobile juga menjadi sebuah kabar gembira bagi penggila game poin blank di PC, karena kini untuk bermain game Point blank tidak perlu di depan komputer lagi, dengan hadrinya versi mobile dimanapun dan kapanpun kita bisa bermain Point Blank di depan layar Smartphone android.

7. Clash of Clans


Game terpopuler selanjutnya adalah Clash of Clans, meski tergolong game lama yang di rilis pada tahun 2012 lalu, game ini masih begitu populer dikalangan para pecinta game android, terbukti dari chart tangga aplikasi terpopuler di Google Play game Clash of Clans selalu masuk 10 besar setiap tahunnya.

Bukti lain dari kepopuleran game ini adalah kini jumlah pengunduh di Google Play sudah mencapai lebih dari 100 juta unduhan, coba deh kamu adakan sebuah survei kecil kecilan ke teman terdekat kamu, saya jamin pasti 8-9 dari 10 teman pengguna smartphone pernah atau sedang bermain clash of clans, karena saya sudah membuktikannya sendiri 😆

Dari sekian banyak game baru yang muncul, game clash of clans tetap memiliki fans setianya, ditambah lagi peran supercell yang selalu berinovasi dengan menghadirkan pengalaman dan fitur fitur baru setiap kali maintenance, membuat game ini sulit untuk ditinggalkan oleh para usernya.

8. Seven Knight


Game terbaru dan terpopuler selanjutnya adalah Seven Knight, game ini merupakan besutan depelover aplikasi da game ternama bernama Netmarbel Game, game seven knight menyuguhkan pengalaman game yang mengasyikan, grafik serta karakter yang memukau menjadikan game ini menjadi salah satu idola para gamers.

Jika kamu belum pernah memainkan game ini, mungkin kamu musti mencobanya agar bisa merasakan asyiknya bermain game Seven Knight, kini game ini sudah mencapai lebih dari 5 juta unduhan di Google Play store, menjadikan game ini salah satu game terpopuler di tahun 2016.

9. Clash of Kings


Game terpopuler selanjutnya adalah Clash of Kings, game besutan Elex Wireless ini menuai kesuksean yang cukep besar karena kini jumlah penginduhnya di google play mencapai 50 juta lebih unduhan, dengan banyaknya junlah pengunduh mengindikasikan game ini merupakan game populer yang musti di perhitungkan dan kita coba.

Cara main Game ini sama halnya seperti clash of clans yang membedakan hanyalah hero dan pasukannya saja, jika kita menengok kebelakang, game ini hampir sama dengan game Crusader di PC, jika kamu belum pernah memainkan game ini seilahkan mencoba agar bisa merasakan sensasi keseruannya.

10. Vainglory


Game terpopuler selanjutnya adalah Vainglory besutan depelover game bernama Super Evil Mega Corp, dari nama gamenya saja sudah barang tentu game ini seru untuk dimainkan, jika kamu belum pernah memainkannya silahkan dicoba dulu, baru ajukan testimoni pengalaman bermain game ini.

User experince yang seru menjadikan game ini sebagai idola para gamers dan Kini game Vainglory sudah mencapai lebih dari 5 juta unduhan, tentu menjadikan game ini game populer yang musti kamu coba mainkan.
Berikut adalah 10 game android terbaru dan terpopuler, peringkat ini saya akumulasikan dari berbagai penilaian, yakni dari peringkat di google play store, jumlah unduhan jumlah pencarian di search engine Google dan perbincangan para gamers di berbagai lini masa dan soial media.

Thanks for reading Ini Dia 9 Game Android Terbaru dan Terpopuler Tahun 2017

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 Comments: