Home » » Cara Mudah Membuat About Me di Blog

Cara Mudah Membuat About Me di Blog

Tutorial Cara Membuat About Me di Blog

Laman About Me merupakan salah satu syarat yang harus ada di blog jika ingin mengajukan dan cara agar blog disetujui oleh Google Adsense. Ya selain form Contack Us, Disclaimer, Sitemap, laman About Me tidak kalah penting juga, tujuan dibuatnya laman About Me ini adalah agar para pengunjung atau pembaca blog dapat mengetahui apa dan siapa kalian yang membuat blog tersebut. Selain untuk syarat atau cara agar blog disetujui oleh Google Adsense, laman About Me menjelaskan tentang siapa dan latar belakang kalian yang mempunyai blog itu sendiri. Persiapan yang kalian butuhkan hanya data pribadi kalian dan cerita tentang kalian sendiri maupun blog kalian sendiri. Menurut saya sih ini seperti halnya buku Diary, cuman laman About Me ini lebih simple atau hanya ringkasannya aja. Oke lansung saja simak caranya di bawah berikut ini tentang Tutorial Cara Membuat About Me

Yang pertama tentunya kalian harus menyiapkan data pribadi kalian untuk memasukan ke dalam laman About Me kalian sendiri.

Kemudian login ke Blogger kalian, lalu klik Menu Laman yang sudah saya lingkari ini


Kemudian klik Laman Baru


Lalu kalian isi judul dengan About Me, dan untuk isinya atau Compose kalian isi dengan data diri pribadi kalian atau foto juga boleh.



Itulah Tutorial Cara Membuat About Me di Blog , cukup itu saja yang bisa saya kasih tahu dan saya yakin kalian lansung paham kan caranya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya yang pasti bermanfaat dan informatif.


Cara Membuat Page About Me di Blog

Thanks for reading Cara Mudah Membuat About Me di Blog

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment