Home » » 5 Game Android Terbaru dan Terpopuler di Play Store

5 Game Android Terbaru dan Terpopuler di Play Store

5 Game Android Terbaru dan Terpopuler di Play Store


Game Terbaru dan Terpopuler - Halo sobat droid indonesia, jika kamu suka bermain game di android pastinya kamu akan memainkan banyak game di satu perangkat android kamu kan, karena jika hanya bermain satu jenis game saja maka rasa bosan akan cepat datang.

Mungkin kamu telah lama memainkan game populer seperti clash of clans, clash royale, pokemon go, crisis actions dan game populer lainnya di ponsel android kamu, saya yakin jika hanya memainkan game itu saja setiap harinya kamu akan merasa bosan kan?

Hal ini didasarkan pada realita kebanyakan orang, nah dari pada kamu memainkan game yang hanya itu-itu saja, ada baiknya kamu mencoba game terbaru dan populer yang akan saya referensikan, lalu apa saja sih game terbaru dan terpopuler tersebut?

Sebelumnya, data ini saya ambil dari Google Play Store, kamu bisa menemukan daftar game terbaru dan terpopuler disana, google play menentukan kepopuleran suatu game berdasarkan pada jumlah pendownload dan rating yang di berikan oleh pendownload.

Game Android Terbaru dan Terpopuler di Play Store

1. Super Mario Run


Game terbaru diurutan pertama ada Super Mario Run, game ini merupakan besutan developer Nintendo bertemakan Toad Rally, Super Mario Run dirilis pada tanggal 23 Maret 2017 lalu, game ini termasuk kedalam game terbaru dan terpopuler karena dalam waktu setengah bulan saja Game Super Mario Run sudah di download oleh lebih dari 10 juta pendownload.

2. Sniper Arena

Game terbaru dan populer diurutan kedua ada Sniper Arena, game ini merupakan besutan developer Nordcurrent, Sniper Arena merupakan game berkategori Fps PvP, yakni game tembak tembakan antara pemain lawan pemain, jadi kamu yang suka dengan game Fps Sniper game baru ini wajib kamu coba, kini Sniper Arena sudah didownload lebih dari 1 juta kali.

3. Legacy of Discord


Diurutan ketiga ada Legacy of Discord, game ini merupakan game kategori RPG yang di buat oleh developer game bernama GTarcade, meski game pendatang baru pada kategori RPG, Legacy of Discord sudah bisa dikatakan populer karena kini pendownload game ini sudah lebih dari 10 juta, artinya sudah begitu populer, kuy download gamenya di play store.

4. Mobile Legends: Bang bang


Selanjutnya ada Mobile Legends: Bang bang, game bergenre MOBA versi mobile ini merupakan besutan developer bernama Moonton, menyajikan pertarungan seru antar setiap pemain membuat kamu bakalan betah memainkan game ini, meski game pendatang baru kini game ini suah diunduh lebih dari 10 juta unduhan di Play Store, kuy mainkan gamenya.

5. Lords Mobile


Terakhir ada Lords Mobile,dirilis oleh developer game IGG.COM pada tahun 2016 lalu dan bergenre RPG, game ini sudah mendapat banyak predikat, salah satunya adalah Game Paling Kompetitif di Google Play tahun 2016, game ini juga terbilang game terbaru dan terpopuler karena kini pendownloadnya sudah lebih dari 10 juta meski baru beberapa bulan dirilis.
lihat juga 7 Game Paling Ngeselin yang Musti Kamu Mainkan
Berikut adalah game terbaru dan terpopuler yang dapat kamu download secara gratis di Google Play Store, game ini merupakan game terbaru yang mendulang kepopuleran secara singkat karena game terbaru ini memberikan kesan seru dalam memainkannya, sekian.

Thanks for reading 5 Game Android Terbaru dan Terpopuler di Play Store

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment