Home » » #3 Aplikasi yang Bikin Internetan Jadi Gratis di Android

#3 Aplikasi yang Bikin Internetan Jadi Gratis di Android

#3 Aplikasi yang Bikin Internetan Jadi Gratis di Android


Aplikasi Agar Internetan Jadi Gratis di Android - Halo sobat tercinta dimanapun sobat berada, berbicara masalah Internet tentu tidak akan ada habisnya jika kita bahas, termasuk pada bahasan kali ini mengenai internet gratis, ternyata ada beberapa aplikasi android yang bisa kita manfaatkan untuk ber internet ria secara gratis.

Internet gratis di android

Banyak nya pengguna internet dari berbagai jenis ponsel dan operator yang seringkali mengeluh dengan mahal nya biaya internet sehingga mencari jalan alternatif untuk bisa mengakses internet dengan cara murah dan bahkan Gratis.

Salah satu cara internetan gratis adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga, namun untuk bisa memanfaatkan aplikasi ini sobat musti paham sedikit ilmu jaringan, seperti penggunaan Proxy, VPN, SSH, Config dan lainnya.

Nanti sobat bisa browsing terelebih dahulu di internet tentang cara penggunaan aplikasi ini, karena pada kali ini saya hanya memberikan list 3 aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk internet gratis, penasan dengan aplikasinya? berikut 3 aplikasi untuk internetan gratis di android.

#3 Aplikasi Agar Internet Jadi Gratis di Android

1. HTTP Injector


Aplikasi ini termasuk aplikasi populer yang dapat di gunakan untuk internetan gratis, cara pengguaan nya pun mudah dan tidak sulit jika kita mengerti sedikit ilmu jaringan, untuk mendapatkannya cukup Download di Play Store Free alias gratis, Aplikasi internet Gratis untuk android ini membutuhkan configurasi SSH untuk menjalankan nya dan aplikasi ini sudah di download oleh 1 juta pengguna.

2. Open VPN Connect


Aplikasi ini juga cukup populer dan gak kalah dengan Http injector dalam hal membuat internet jadi gratis, untuk mendapatkan aplikasi ini sobat tinggal Download Aplikasi open Vpn connect di Play Store, hanya Beda nya Aplikasi ini configurasinya menggunakan VPN, aplikasi Open VPN Connect sudah di download lebih dari 10 Juta unduhan.

3. Totally Free VPN


Aplikasi Totally Free VPN juga merupakan aplikasi untuk mebuat internet jadi gratis, namun aplikasi ini tidak begitu banyak penggunanya karena kurangnya fitur dan pengembang aplikasi ini kurang serius dalam mempromosikan aplikasinya alhasil jarang yang menggunakan aplikasi ini, namun jika sobat ingin mendownloadnya tinggal download saja gratis di Play Store, aplikasi ini sudah di unduh oleh 100 ribu lebih pengguna.
Nah itulah 3 aplikasi android untuk menjadikan internet gratis di android kita, sebenernya aplikasi ini hanya berguna bagi orang yang paham dengan ilmu jaringan (Master) namun jika sobat penasan dan ingin mencobanya silahkan saja, siapa tahu sedikit demi sekidit belajar mengenai jaringan sobat kedepannya bisa memanfaatkan aplikasi diatas. sekian.

Thanks for reading #3 Aplikasi yang Bikin Internetan Jadi Gratis di Android

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Comments:

Post a Comment